Menggabungkan Dan Mencocokkan Jenis Jaringan

Menggabungkan Dan Mencocokkan Jenis Jaringan



Menggabungkan Dan Mencocokkan Jenis Jaringan - Sampai di sini anda telah disajikan setiap jenis jaringan yang pada dasarnya adalah baik yang dapat anda pilih, tetapi pada kenyataannya Anda dapat menggabungkan jenis jaringan yang sesuai.

Menggabungkan Dan Mencocokkan Jenis Jaringan

Daripada hanya jaringan kabel, misalnya Anda dapat memiliki gabungan jaringan nirkabel plus jaringan kabel. Dengan settingan ini, komputer mobile dan perangkat lain dapat menggunakan koneksi nirkabel, tetapi masih bisa menghubungkan komputer melalui kabel ke port pada router nirkabel. Apa keuntungan melakukannya? Anda bisa mengambil keuntungan dari kecepatan jaringan yang sangat cepat dengan jaringan melalui kabel sementara masih bisa menikmati kebebasan mobilitas jaringan komputer nirkabel. Jenis lain gabungan jaringan yang dapat Anda buat adalah yang menggunakan saluran telepon untuk memperpanjang baik jaringan kabel atau nirkabel. Daripada menjalankan kabel panjang antara komputer, Anda dapat menggunakan kabel phone line yang ada untuk melayani sebagai jembatan.

Sistem Operasi Dan Jaringan Komputer
Salah satu unsur penting dalam jaringan adalah sistem operasi (OS) dari komputer Anda - yang bisa saja dari berbagai versi Windows, Mac, atau Linux Ubuntu. Perubahan fitur OS penting penting anda perhatikan karena akan berkaitan dengan pengaturan jaringan komputer. Jenis interface jaringan termasuk dalam sistem operasi, dan user friendly, memainkan peran dalam pengembangan jaringan komputer Anda.
OS versi sebelumnya tidak ramah pengguna untuk beberapa fitur jaringan, atau tidak menyertakan jaringan sama sekali. Contoh fitur yang dapat bervariasi dari satu versi OS yang lain atau tidak ada, adalah sebuah interface untuk mengkonfigurasi koneksi jaringan, utilitas untuk mengelola koneksi nirkabel, dan built-in firewall untuk perlindungan terhadap hacker dan infeksi virus. Sebagai jaringan komputer rumah, dan jaringan komputer secara umum, telah menjadi lebih populer dan sistem operasi telah dikembangkan untuk dukungan jaringan yang lebih baik dan direkayasa sehingga rata-rata (nonteknis) konsumen dapat menikmati keuntungan dari jaringan komputer rumah atau tempat lain.

Sistem Operasi Baru dan Jaringan Komputer
Meskipun sistem operasi yang berbeda dapat sangat bervariasi dalam bagaimana OS tersebut beroperasi, seperti halnya dengan Windows, Mac, dan Ubuntu, namun mereka semua mencakup beberapa fitur yang sama ketika dikaitkan dengan jaringan. Sebagai contoh, semua sistem operasi biasanya mempunyai icon network di taskbar atau toolbar utama, konfigurasi built-in untuk koneksi nirkabel, dan perangkat lunak firewall.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Mas Iklil Sobat sedang membaca artikel tentang Menggabungkan Dan Mencocokkan Jenis Jaringan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Mas Iklil




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR