Download BatteryCare, Tool Untuk Membuat Baterai Laptop Anda Lebih Tahan Lama!

Download BatteryCare, Tool Untuk Membuat Baterai Laptop Anda Lebih Tahan Lama!

Jika anda memiliki laptop (Notebook / Netbook) dan merasa baterainya terlalu boros, jangan cepet2 beli baterai dulu. Cobalah BatteryCare! (softawre gratis), software yang bisa membuat baterai laptop anda lebih tahan lama dan tidak boros. BatteryCare sangat cocok diinstall di laptop yang baru agar baterainya tetap terjaga dan awet. Namun BatteryCare juga bisa digunakan di laptop anda yang sudah mulai mengalami penurunan peforma baterai untuk membuat baterainya bisa bertahan hidup dengan lebih lama.


Fitur-fitur BatteryCare antara lain: 
  • BatteryCare menggunakan algoritma yang kompleks untuk memonitor siklus discharge Baterai laptop anda sehingga anda tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan charging atau melepas kabel charge anda. BatteryCare akan mengingatkan anda melalui Pops up kapan anda harus melepas charge dan kapan harus melakukan charge.
  • Memberikan informasi yang lengkap tentang status baterai laptop anda. Ini berguna bagi beberapa jenis laptop yang tidak memberikan informasi lengkap tentang status baterainya. (Kapasitas baterai, konsumsi baterai, manufacturer baterai, tingat penggunaan baterai, dll)
  • BatteryCare akan selalu memonitor temperatur dari CPU dan HDD laptop anda.
  • Dengan BatteryCare anda bisa dengan mudah memilih power plans yang anda inginkan.
  • BatteryCare akan secara otomatis mendisable graphic accelerate theme dan demanding services di windows vista/seven (atau yang lebih populer disebut windows aero theme) ketika baterai anda hanya tersisa sedikit power dan mengenablenya lagi ketika baterai anda sudah berada di level yang aman.
  • BatteryCare memiliki notification area information yang berisi kumpulan informasi penting mengenai baterai laptop anda seperti temperatur, charge status, sisa waktu nyala baterai, serta power plans yang anda gunakan.
  • BatteryCare memiliki fitur auto update. Jika versi baru dari BatteryCare ini dirilis, maka BatteryCare akan secara otomatis terupdate secara gratis tentunya klau terkoneksi internet
  • BatteryCare sangat ringan dan tidak membebani resource komputer karena hanya membutuhkan sekitar 0,1% dari resource Processor dan Memory komputer anda.
Download 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Mas Iklil Sobat sedang membaca artikel tentang Download BatteryCare, Tool Untuk Membuat Baterai Laptop Anda Lebih Tahan Lama!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Mas Iklil




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.19 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Unable to conduct the process of depositing and withdrawing the digital currencies
    Are you finding the error in carrying out the process of depositing and withdrawing the digital currencies? If yes, dial Binance support number 1-800-665-6722 and get the required solutions and remedies from the experts in the less time. The experts are always at your assistance and leave no stone unturned in resolving the error. You can enjoy their 24/7 exemplary services to do trading hassle-free.

    More Details Visit Here:- https://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance/

    BalasHapus

ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR