Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal ketika membuat suatu presentasi menggunakan PowerPoint kita bisa menambahkan gambar pada setiap slide-nya. Tujuanya adalah selain untuk mempercantik pekerjaan kita, gambar juga merupakan suatu media penyampai informasi yang sangat efektif dan mudah difahami.


Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Untuk menambahkan gambar pada PowerPoint arahkan kursor ke Ribbon INSERT. Pada Ribbon INSERT klik Pictures.


Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Browse file gambar yang akan Anda masukan ke dalam slide PowerPoint, kemudian klik Insert.


Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Sekarang gambar tersebut telah berada pada slide yang sedang kita edit, selanjutnya Anda bisa mengatur posisi dan memperbesar atau memperkecil gambar tersebut.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Blogspot

Mas Iklil Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Mas Iklil




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR